Friday, December 18, 2009

Join @axioo outofthebox competition UNILAxioo TM

AXIOO bekerjasama dengan Intel Processor, para pemikir strategi marketing terbaik nasional, untuk membuktikan kualitas dan kompetensi untuk menjadi juara nasional AXIOO Intel Marketing Award 2009.

Strategi marketing (offline dan online) yang aplikatif dan "out of the box" dengan topik"Notebook Axioo dengan Processor Intel didalamnya aiming to be number one in Indonesia, How?" menciptakan suatu ketertarikan bagi saya untuk mengikuti kompetisi ini. Bermodal ilmu kuliah dan pengalaman, saya dan teman2 saya kemudian mencoba untuk menuangkan ide marketing dengan menerapkan tekhnik marketing berbasis komunitas dan social network sehingga saat ini kami (Unilaxioo™ ) sedang mengikuti tahapan seleksi untuk masuk 10 besar di regional Palembang.

Nama Team UNILAxioo™ diambil dari hasil pemikiran kami di Universitas Lampung dalam ajang kompetisi axioo out of the box, dengan motto "bersama Unila™ axioo maju". Team yang terdiri dari saya sendiri: Suhandi s (Marketing), dan kedua rekan team: Doni Nurwanto (Finance), dan Meyjaroni (SDM), berasal dari satu fakultas Ekonomi jurusan manajemen 2006 dengan komitmen: Win together, lose together, play together, stay together.

So.. buat rekan2 pengunjung blog dan yang telah membaca postingan ini mohon kiranya mendukung team saya UNILAxioo™ dengan cara:
Cara untuk memvoting:
Step 1: Registrasi: http://axioooutofthebox.com/component/comprofiler/registers
Step 2: Aktivasi: Setelah registrasi kemudian buka email anda untuk aktivasi
Step 3: Login kembali:Masukkan login anda ke: http://www.axioooutofthebox.com/aima/home/login
Step 4: klik View and Vote - pilih regional palembang - Klik TEAM UNILAxioo TM.
akan muncul: http://www.axioooutofthebox.com/aima/viewvote/view_team/747
Step 5. Klik button: Vote

Demikianlah cara untuk memberikan dukungan vote untuk team saya, 1 suara (vote) anda sangat berarti bagi team kami. Terima kasih.

Downlaod konsep team UNILAxioo TM:
www.axioooutofthebox.com/aima/viewvote/view_konsep/747

0 komentar: