Thursday, April 15, 2010

Dukung Saya Menjadi DutaTango.

Jika berkenan mendukung saya caranya:

1. JOIN KE Fanpage Tango:
http://www.facebook.com/pages/TANGO-WAFER-RENYAH/196272281499

2. Kemudian VOTING dgn cara: klik LIKE THIS, berikan komentar anda di:
http://www.facebook.com/notes.php?id=196272281499#!/note.php?note_id=423139370624


Notes:
Teman-teman, saudara-saudaraku, dan rekan-rekan semua..
Mohon dukungan untuk saya agar terpilih menjadi Duta Tango (duta sosial) untuk melakukan program kegiatan sosial, bersama-sama Tango berkontribusi dalam perbaikan gizi di Indonesia.

Sebuah program yang membuat saya terinspiratif untuk tergabung didalamnya, untuk dapat bersama-sama dengan Tango dengan program saya berkolaborasi dengan program Tango.

Mohon dukungannya sekarang juga. Terima kasih banyak telah membaca notes ini dan atas dukungan anda.Jika bukan anda yang mendukung, siapa lagi??? :D
Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian.

1 komentar:

ian said...

amin, semoga terpilih jadi duta tango :)