Monday, May 19, 2008

TIM Thomas Indonesia Gagal masuk Final & Tim Uber Gagal di FiNAL


INDONESIA KANDAS. Pebulu tangkis dan ofisial Tim Thomas Indonesia mengangkat medali usai pertandingan dengan Korea Selatan. Indonesia dikalahkan Tim Negeri Ginseng 0-3 pada semifinal di Istora Senayan, tadi malam (16-5). (ANTARA/PRASETYO UTOMO)

TIM Thomas indonesia Gagal masuk final setelah melalui persaingan sengit dan dikalahkan oleh Tim Thomas Korea3-0 Tim uber pun harus mengakui keunggulan Tim Cina 0-3 dalam pertandingan final Piala Uber.
Sungguh kecewa sekali atas kekalahan ini, apalagi sama Taufik kalah 21-13 dan 21-14..he3x (tapi justru memberikan pengalaman kepada TIM Indonesia untuk terus berlatih dan berjuang secara serius apalagi stamina pemain).
Kalo dipikir2, Indonesia memiliki penduduk yang lebih banyak dibandingkan korea dan China .. Semestinya bisa mendapatkan pemain yang unggul dibandingkan di Korea dan China. (yang pastinya kalo w tampil makin ancur.. wk3)
oh ya saat pertandingan tim Thomas Indoenesia Ganda Markis Kido/Hendra Setiawan melawan Jung Jae-Sung/Lee Yong-Dae, ada hal yang lucu "Lee Yong-Dae menampilkan joget ngebornya" he3x.. ydh selamat buat tim indonesia, smg kedepannya makin ok n bisa menjadi juara I. Ciayo

0 komentar: