Monday, May 19, 2008

Antri Panjang BBM di SPBU Lampung

Kelangkaan BBM khususnya premium di Lampung membuat masyarakat resah sehingga rela untuk antri panjang demi mendapatkan bahan bakar kendaraan nya, terutama premium. Antrian ini terjadi sebenarnya karena masyarakat yang panik takut kehabisan BBM.. memang terjadi keterlambatan pengiriman pasokan dan adanya penjatahan dari pertamina sehingga membuat pasokan BBM di masing2 SPBU yag sedikit. Akibat kelangkaan BBM beberapa SPBU mulai menjatahkan pengisian, karena kalo tidak dibatasi org2 ingin mengisi penuh, dan nantinya membuat antrian makin lama dan panjang. jadi dari keluarga saya males ngisi bahan bakar.. apalagi antrian nya panjang, jadinya sampai2 saya pergi ke kampus dari rumah naik BUS. Kalo biasanya saya diantar sampai karang baru naik angkutan umum. Tapi tadi pagi saya naik BUS dapetnya BUS AC "bus AC ini baru dioperasikan bulan ini".. tapi ongkosnya lbh mahal "2.500".. kalo non ac Rp.1500. Sebenarnya sebelumnya saya sudah pernah naik bus yang AC ini tapi karena keteledoran saya jadinya saya turun lagi.. "keteledorannya saya kan naik dari karang untuk ke teluk tapi saya salah naik jurusan, bus nya jurusan ke raja basa.. jadi saya turun lagi dengan merasa malu .. untungnya bus nya masih belum jalan, karena nyari penumpang dan memang lagi berhenti di perbehentian *di tanjung karang, ramayana" ..
NB: J
adinya cerbung (cerita nyambung) .. he3x. nyambung dari BBM ke Bus AC

1 komentar:

Ippen said...

hiks...hiks.. berarti kebutuhan bahan pokok jug abakal niak..oh tidak ongkos angkot/bis juga naik dunk...

yg miskin semakin miskin..
mog aja pemerintah gak melupakan rakyat miskin..