Friday, December 18, 2009

Microsoft Bloggership 2010

Microsoft bloggership 2010 merupakan Program Microsoft BLOGGERSHIP yang diberikan kepada narablog muda dan akan berlangsung dalam kurun waktu 6 bulan (mulai Januari – Juni 2010) dan mendapatkan Dana BLOGGERSHIP sebesar Rp 15juta. Penerima BLOGGERSHIP nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk menulis blog dalam perjalanan bersama Microsoft Indonesia ke beberapa provinsi di Indonesia, seraya dihadapkan dengan isu-isu dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan edukasi dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam menciptakan suasana belajar yang lebih hidup dan kreatif.

Betapa semangatnya ketika saya mendapatkan informasi diatas berbekal dari hasil googling dan saya bisa mendaftarkan diri sebagai peserta bloggership walaupun saya mendaftar pada akhir pendaftaran (15 Desember 2009).
Andai saja nanti saya bisa menjadi kandidat dari penerima bloggership ini, Banyak hal yang ingin saya wujudkan salah satu nya impian saya dari mimpi seorang blogger (saya) yang saya tulis dalam blog beswan saya (http://blog.beswandjarum.com/suhandi), berawal dari sebuah harapan dari mimpi seorang beswan yang saya tuangkan dalam artikel di blog beswan saya (http://blog.beswandjarum.com/suhandi)
Artikel : Hujan mengguyur rumahku, spontan terdengar suara ibuku.. Han … komputer matiin!!!, nti kesamber gledek. Ehm, karena saya sebagai anak yang patuh,jadi terpakasa aku langsung mematikan komputerku dan tidak melanjutkan aktifitasku yang sedang asik membaca MICROSOFT BLOGGERSHIP 2010 dan nge-blog,.. selesai aku matikan komputer, kini aku dapat beristirahat sejenak..
Sepenggal artikel diatas merupakan impian saya dari mimpi untuk mewujudkan pendidikan dengan pengajaran berbasis e-learning salah satunya melalui blog dan penerapan social network. Kini saya sedang menunggu pengumuman apakah nantinya bisa berkesempatan menjadi kandidat untuk diseleksi ke tahapan selanjutnya, tapi sebuah harapan semoga nantinya saya bisa diberi kesempatan ini. Menjadi bagian dari bloggership ini jelas merupakan impian besar saya,Jika saya bisa mendapatkan microsoft bloggership pastinya dana yang akan saya dapatkan saya akan membuat desa binaan di daerahku khususnya dalam hal pengembangan pendidikandan sekaligus aku dapat mewujudkan impian aku dari impian di artikelku.. semoga bersama CSR Microsoft ini aku bisa. Tapi jika ternyata belum tercapai, saya akan tetap berkarya demi bangsa ini, dedikasiku untuk Bangsa Indonesia.

2 komentar:

ngupingers said...

owh ikutan juga ya...

Arie.djogalz said...

link daftarnya disertakan juga donk Su...