Saturday, April 10, 2010

New theme "ala twitter"

Gara2 hobi banget ngetweet akhirnya gw putuskan untuk tulerin twitter jadi design di blog,, biar gw ikut2an aktif buat nulis. Semua konten-konten gw rapihin, gw mau memulai jadi blogger sejati nih" jadi shoutbox, dan fitur-fitur yang lama udah ilang berganti wajah baru.

Kebetulan gw kena virus twitter.. jadi skrg ini hobi ngetwitt. Biar kerjaan gw gak ngetwitt aja, tapi gw juga mau ngblogtitt alias ngeblog. Biar dikata, tiap gw ngetwitt pasti keinget blog yang satu ini untuk minta diupdate juga. Hobi gw emang ngeblog, walau terkadang bingung buat apa yang mau gw tulis. :D & gw juga ada 2 blog, satunya lagi blog dari djarum bakti pendidikan. (http://blog.beswandjarum.com/suhandi). Nah klo blog yang dari djarum khusus buat pendidikan aja. Kalo ini lebih ke blog personal dan rencana mau ikut2an nulis blog. Jadi nih blog gw kolaborasikan dengan twitter gw @suhandies. Setiap gw nulis, nanti gw update di twitter.

Gw juga udah berhasil ngumpulin uang buat beli kamera prosummer,. jadi gw bisa lebih rajin nge-blog' tapi tuh kamera belum ditangan gw. Klo udah ditangan gw, nanti gw mau foto2 dan cerita dengan foto. Yah semoga blog ini bisa bermanfaat juga bagi pembaca, klo bagi gw blog ini buat mengabadikan perjalanan hidup gw aja dan buat nuangin ide yg gak jelas gw jadi tulisan. Yg terpenting gw bisa belajar menulis dan berharap gw bisa punya banyak saudara di blogger.

Gara2 udah pake design twitter.. gw jadi semangat dan aktig. gw searching di google dan menemukan harta karun, ada kompetisi blog 2010 "Kompetisiblog Studi di Belanda" yang pemenang utamanya dapet kesempatan summer course di Utrecht Summer School, Utrecht, Belanda selama dua minggu. Tema yang diusung “Dutch innovation, in my opinion”. Nah gw tertarik, jadi bergegas langsung daftar.. walau belum tentu gw bisa menang krn cuma blogger pemula. Tapi gw tetap positif, semoga ada kesempatan juga buat para blogger pemula dan setidaknya jadi sebuah tantangan buat nulis. Rekan-rekan blogger juga jangan lupa ikutan jg. Klik banner gw aja di sebelah kanan, nah nti tinggal daftar ikutin petunjuknya aja. OK

Happy Blogging!! Motto blog gw "Always active blog" . twitter aktif, blog jg aktif.ha3x

0 komentar: